Foto: Sanghaiist

Tiru Adegan Film Kartun, Bocah 7 Tahun Ini Terjun Bebas Pakai Payung

Foto: Sanghaiist

Orang tua harus selalu mengawasi anak-anaknya. Karena lalai sedikit saja, bisa membahayakan sang anak. Khususnya untuk para orangtua, disadari atau tidak ternyata apa yang dilihat dan didengar anak bisa mempengaruhi pola pikir anak.

Termasuk jika apa yang anak lihat adalah adegan di film kartun sekalipun. Seorang anak asal Suzhou, China, beberapa waktu lalu nekat terjun bebas dari lantai sepuluh apartemen tempat tinggalnya sambil membawa sebuah payung.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, anak tujuh tahun itu nekat melompat dari atas apartemen setelah melihat film kartun kesukaannya. Dalam film tersebut, sang tokoh utama terjun bebas dari sebuah bangunan menggunakan payung. Rupanya, anak tersebut meniru adegan di film kartun tersebut.

BACA JUGA:
E-mail Anak SMP
Penasaran dengan Pemain Dibalik Kostum Teletubbies? Ternyata…

Anak yang tidak disebutkan namanya tersebut ditemukan kritis oleh warga setempat. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Anak itu harus dirawat intensif dan menjalani beberapa operasi darurat.

Sang ibu yang mengetahui kejadian tersebut langsung pingsan. Beruntung, ia bisa segera disadarkan dan diberitahu bahwa nyawa anaknya dapat tertolong. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *