Foto: Reuters

Tolak Kebijakan Trump, Demonstran Muslim Tak Lupa Sholat Saat Unjuk Rasa

Foto: Reuters

INSPIRADATA. Jumat (27/1), Donad Trump selaku presiden Amerika Serikat  menandatangani perintah eksekutif untuk membatasi imigran dari beberapa negara yang disebutnya bersepakat dengan terorisme.

Ia memang tidak mengungkapkan negara mana saja yang dimaksud, tapi seorang pejabat Gedung Putih menyebut nama negara itu adalah Iran, Irak, Suriah, Sudan, Libya, Yaman dan Somalia.

Unjuk rasa warga Amerika pun terjadi guna menentang kebijakan “Muslim Ban” yang digulirkan Presiden Presiden Donald Trump. Unjuk rasa berangsung di sejumlah daerah di Amerika Serikat. Mereka menolak kebijakan Trump tentang Imigran dan ‘muslim ban’ karena memandang bahwa sejarah pendidirian negar Amerika Serikat adalah berkat para imigran.

Selain unjuk rasa yang digelar warga di Bandara JFK, New York, warga juga menyasar Bandara Internasional Los Angeles sebagai lokasi demonstrasi, Minggu (29/1/2017) waktu setempat.

Dari foto yang diambil dari reuters, terlihat beberapa warga muslim turut mengikuti aksi unjuk rasa tersebut.  Bahkan saat memasuki malam hari, demonstran muslim yang juga imigran AS itu menggelar salat di lokasi unjuk rasa. Subhanallah.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *