Unik, Informatif , Inspiratif

Trauma Wanita, Seorang Pria Jepang Nikahi Boneka

0 29

Menikah adalah keputusan untuk sebagian orang tidak mudah melakoninya. Orang-orang yang pesimis memandang pernikahan sebagai kerumitan yang dapat dihindari. Namun pernikahan yang dilakukan Akihiko Kondo bukanlah tentang kerumitan.

Dilansir dari Asiaone, Senin (12/11), pria bernama Akihiko Kondo memutuskan menikah dengan boneka Miku karena ia mengalami kesulitan berinteraksi di tempat kerjanya. Selain itu Akihiko Kondo memiliki pengalaman traumatis karena pernah mengalami intimidasi oleh rekan kerja wanitanya.

BACA JUGA: Dari Ilmu Mayat hingga Wayang Boneka, Ini 5 Jurusan Kuliah Paling Nyeleneh

Sepuluh tahun lalu, Kondo mendapat intimidasi dari atasan wanitanya hingga diskors dari pekerjaannya. Pengalaman intimidasi itu membuatnya takut hingga ia kehilangan kepercayaan kepada wanita secara umum.

Di saat kesepian Kondo menemukan hiburan dan inspirasi dalam lagu-lagu yang dinyanyikan Miku. Ia menemukan suara yang manis dan menghibur dari Miku. Selama bertahun-tahun, Kondo juga mengoleksi berbagai barang Miku, termasuk gawai hologram yang dapat memproyeksikan Miku secara interaktif.

Keadaan ini membuat Kondo jatuh hati kepada boneka penyanyi virtual itu. Kondo kemudian mengumumkan niatnya untuk menikahi Miku melalui unggahan di akun Twitter-nya pada Agustus lalu.

BACA JUGA: Sebuah Pulau di Jepang Mendadak Hilang, Bagaimana Ceritanya?

Akhirnya Akihiko Kondo berusia 35 tahun dari Jepang menikahi boneka anime perwujudan penyanyi virtual Hatsune Miku. Acara pernikahan digelar pada 4 November lalu, dihadiri oleh 39 tamu termasuk keluarga dan kerabat terdekat.

Meski mendapat berbagai reaksi dan kritik, Kondo tetap pada keputusannya dan merasa lebih bahagia. Dia tetap melangsungkan pernikahannya. Layaknya pernikahan ‘normal’ pada umumnya, pernikahan Kondo dan boneka itu pun berlansung meriah. Potong kue pengantin, jas pengantin, gaun pengantin, tamu, dan tentu saja sajian makanan.
Kini di jari manis Kondo juga tersemat cincin seperti pasangan pada umumnya. []

SUMBER: KUMPARAN | EBAUMSWORLD.COM

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline