Unik, Informatif , Inspiratif

Trend Baru ‘Rambutan Kekinian 2017’

0
rambutan kekinian, Trend Baru ‘Rambutan Kekinian 2017’
foto: anekaresep.co

INSPIRADATA. Musim buah rambutan telah tiba. Keberadaan salah satu buah khas Indonesia itu cukup melimpah di provinsi Kalimantan Selatan. Namun, musim rambutan tahun ini (2017) sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Ada trend baru yang sedang melanda beberapa daerah di Indonesia. Trend terkait buah rambutan ini merebak juga di beberapa media sosial seperti Instagram dan Facebook. Banyak diantara para pengguna media sosial tersebut yang mengunggah foto sajian unik buah rambutan terbaru.

Sajian unik yang mengangkat buah rambutan ini bernama ‘Rambutan Kekinian 2017’.

‘Rambutan kekinian 2017’ merupakan nama yang diberikan warganet dari Banua untuk menu makanan baru berbahan dasar rambutan yang menyerupai rujak.

Rambutan yang telah dikupas dicampur dengan air, gula, garam dan irisan cabe serta jeruk nipis sehingga menghasilkan cita rasa yang menyegarkan.

Tak sedikit warganet yang berbagi tips cara pengolahan panganan ini yang memang terbilang sederhana. Dan, trend itupun merebak sehingga banyak warganet yang penasaran dan mencoba menu kekinian tersebut. Walhasil, rambutan kekinian pun jadi populer di media sosial.[]


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.