Tuai Pro dan Kontra, Daniel Yakin Perankan Ahok adalah Kehendak Tuhan

0

Buku karya Rudi Valinka yang mengisahkan perjalanan hidup mantan Gubernur DKI Jakara Basuki Tjahaya Purnama, berjudul “A Man Called Ahok: sepenggal kisah perjuangan & ketulusan”, diangkat ke layar lebar dan menampilkan Daniel Mananta sebagai pemeran utama pada film tersebut.

Sebelum resmi dirilis pada 8 November mendatang, film ini telah menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Banyak warganet yang menilai Daniel Mananta tidak layak berperan sebagai Ahok.

BACA JUGA: 4 Manfaat Film Horor Bagi Kesehatan

Sebagian warganet menganggap film yang mengisahkan kehidupan Ahok dari mulai kecil hingga dewasa ini, lebih cocok diperankan oleh Joe Taslim atau Dion Wiyoko.

Saat ditanya mengenai hal ini, Daniel mengaku tetap berpikir positif dan percaya bahwa Tuhan sudah berkehendak dia berakting sebagai Ahok dalam film tersebut.

Daniel pun berharap, setelah film ini tayang dan ditonton oleh banyak orang, akan semakin banyak yang pro dibandingkan dengan kontra.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Film The Predator

“Karena gue bukan aktor terhebat, jadi gue bersyukur banget. Even di trailer aja ada orang yang bilang itu mirip. Jadi mudah-mudahan ketika nanti filmnya tayang lebih banyak yang pro nya lah dibanding yang kontra,” ujar Daniel. []

SUMBER: TEMPO

Artikel Terkait :

Kamu Sedang Offline