piton sepanjang tujuh meter
Foto: dream.co.id

Ular Piton Raksasa Ini Akhirnya Digoreng Setelah Sempat Gigit Warga

Seorang pria bernama Robert Nababan diserang ular piton sepanjang tujuh meter. Namun, ular itu akhirnya digoreng ramai-ramai dan dimakan oleh warga di Riau.

“Menurut laporan yang kami terima, ular itu digoreng dan dimakan ramai-ramai oleh warga,” ujar Kapolsek Batang Gangsal, Iptu Sutarja, Selasa, (3/9/2017).

Seorang pekerja sawit di Perbatuan, Pematang Reba, Riau, bernama Robert Nababan, diserang oleh seekor ular piton sepanjang tujuh meter. Kejadian berawal saat Robert ingin menangkap ular piton di ladang kelapa sawit, Sabtu malam, 30 September 2017. Pergulatan terjadi antara Robert dengan piton raksasa ini.

Di Perbatuan, Pematang Reba, Riau, pekerja sawit bernama Robert Nababan harus bertarung dengan ular piton sepanjang tujuh meter.

“Robert awalnya berhasil menangkap kepala ular itu dan mencoba untuk memasukkannya ke dalam karung. Tapi ular itu tiba-tiba meronta dan menggigit tangan korban sehingga dia cedera parah,” kata Sutarja.

Robert berusaha melepaskan diri dari gigitan dan lilitan ular tersebut dengan tenaga yang tersisa. Robert akhirnya selamat namun cedera parah dan dibawa ke rumah sakit. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Pasukan Khusus AS Klaim Bisa Cari Teroris Melalui Detak Jantungnya

Senjata laser bernama Jetson ini mampu mengidentifikasi target dari jarak ratusan meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *