Umi Pipik Beri Tausiah Warga Korban Penggusuran di Penjaringan

INSPIRADATA. Pipik Dian Irawati atau karib disapa Umi Pipik, memberikan tausyiah kepada warga korban penggusuran Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

Dalam acara baksos akbar OK O-Care tersebut, Umi Pipik membesarkan hati warga dalam menghadapi kehilangan. Ia mengingatkan sesungguhnya manusia tidak memiliki apa-apa.

“Ibu-ibu tidak perlu merasa kehilangan apapun, baik rumah harta benda karena sesungguhnya yang manudia miliki hanyalah dosa-dosa,” terang Umi Pipik.

Umi Pipik pun mengingatkan untuk memanfaatkan kesehatan dan kesempatan yang diberikan Sang Khalik. Jamaah yang sehat  sebaiknya untuk memanfaatkan waktu sehat untuk beribadah.

“Bagi warga yang sakit dapat pengobatan gratis dari Ok O-care.”

Umi Pipik memaparkan, manusia memang akan selalu diuji. Ketika ujian datang, manusia harus berusaha ikhlas.

“Itu juga yang diajarkan kepada anak-anak saya saat kehilangan abinya. Begitu juga saat rumahnya terbakar dan kini harus mengontrak berpindah-pindah, ” ungkap dia.

Umi Pipik juga mengingatkan mereka yang percaya Al-Qur’an untuk memilih pemimpin sesuai dengan tuntunan Kitab Suci. “Karena Al-Quran merupakan tuntunan umat Islam,” demikian Umi Pipik dilansir dari Republika.co.id.¬†[]


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *