Unggahan Essien di Instagram

Unggahan Michael Essien di Instagram Ini Menuai Respon dari Para Netizen

INSPIRADATA. Laga Persib melawan Persipura kemarin (7/5/2017) telah berhasil dimenangkan oleh kesebelasan Persib Bandung dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut ditorehkan oleh pemain baru Persib yang sempat menyita perhatian para fans Persib, yakni Michael Essien. Gol tersebut dicetak melalui titik putih pada menit ke-55. Karena sebelumnya Shohei Matsunaga dijegal oleh pemain Persipura di kotak penalti. Demikian disitat dari Republika, Senin (8/5/2017).

Essien yang menjadi algojo penalti, berhasil meluncurkan bola ke gawang Persipura. Tendangan keras bekas pemain Chelsea itu mengarah ke atas dan tak mampu dijangkau kiper Mutiara Hitam Yoo Jaehoon.

“Tambahan tiga poin lagi malam ini. Selamat kawan-kawan. Segala puji kepada Tuhan. Alhamdulillah. #PersibBandung #Bobotoh,” tulis Essien lewat akun Instagram pribadinya @iam_ess beberapa jam usai Persib melawan Persipura.

Dalam unggahan foto tersebut, Essien tampak bersama Ahmad Jufriyanto (Bek Persib). Essien juga disitu terlihat memakai baju koko dan memakai peci berwarna abu-abu. Sedangkan Jupe, sapaan akrab Jufriyanto masih mengenakan pakaian latihan.

Postingan Essien tersebut nampaknya menarik, terbukti dengan respon para netizen yang salah fokus. Karena selama Essien merumput di sejumlah Klub Eropa, Essien diketahui sebagai Kristen yang taat. Sehingga tampilan Essien dalam foto tersebut memunculkan pertanyaan bagi para netizen, apakah Essien sudah menjadi mualaf atau hanya pakaiannya saja yang terlihat islami?

“Mudah-mudahan ini tidak sekadar pakaian, mudah-mudahan bisa masuk Islam,” tulis akun @adityaputra di kolom komentar unggahan Essien. Begitu juga ditulis @riozetr, “Essien masuk Islam??? Alhamdulillah”.

Respon yang didapat oleh Essien di beberapa postingannya selalu banyak setelah bergabung dengan Persib. Foto Essien bersama Jupe ini sudah mendapatkan like dari 74.170 pengguna. Dan unggahan itu sudah mendapat 3.247 komentar. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *