Unik, Informatif , Inspiratif

Unik, Calon Presiden Nigeria Pakai Indomie untuk Berkampanye

0

Di negara Nigeria, mie instan Indomie ternyata sangat populer. Saking populernya, salah satu calon Presiden Nigeria menggunakan Indomie untuk berkampanye.

Dikutip Brilio dari independent.ng, Jumat (8/2/18), politisi tersebut ialah Baba Gana Kingibe. Menteri luar negeri Nigeria tersebut diisukan akan mencalonkan diri sebagai presiden Nigeria di tahun 2019 nanti.

Kingibe sempat mengelak ketika ditanya bahwa ia mencalonkan diri sebagai presiden dengan mengatakan bahwa kabar Kingibe ini hanya sebagai bintang iklan Indomie.

Related Posts
1

KH Ma’ruf Amin Sarankan Para Santri Pilih Capres…

Ada yang janggal dengan harga Indomie berkaver muka Kingibe. Jika normalnya di Nigeria Indomie dibanderol harga sekitar Rp 100 ribu, makanan instan dengan kemasan muka Kingibe hanya dibanderol harga Rp 56 ribu. 

Belum diketahui lebih lanjut apakah Indomie berkaver Kingibe bertahan lama di pasaran. Ada juga yang beranggapan Indomie tersebut hanya bererdar selama bursa pemilihan presiden Nigeria 2019.

Desas-desus upaya kampanye Kingibe dengan Indomie membuat beberapa politisi resah. Pasalnya Kingibe ialah orang yang satu atap dengan Presiden Muhammadu Buhari. beredarnya indomie berkaver Kingibe terkesan sebagai oposisi presiden Nigeria sendiri. Bahkan staf kepresidenan Abba Kyari mengungkapkan kekecewaan kepada Kingibe karena berambisi pada bursa calon presiden Nigeria 2019.

Hingga kini belum ada pernyataan pasti bahwa Indomie berkaver Kingibe ialah upaya kampanye. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline