Twitter
Foto: Twitter

Unik, Pasangah ini Kenal di Twitter Hingga Menikahpun Bertema Twitter

Twitter
Foto: Twitter

INSPIRADATA. Tak sedikit pasangan yang dipertemukan oleh Facebook atau Twitter. Jatuh cinta pada cuitan pertama pun dialami oleh pasangan Anuj Patel dan Sumita Dalmia.

Dilansir oleh Detik, setelah bertemu di dunia nyata pasangan ini, kemudian berpacaran selama empat tahun, mereka pun memutuskan untuk menikah. Uniknya, seolah ingin berterimakasih pada media sosial yang menjodohkan keduanya, Anuj dan Sumita menggelar pernikahan bertema Twitter

Kisah cinta mereka berawal ketika Anuj mengunggah postingan di Twitter yang menawarkan tiket ekstra sebuah acara penggalangan dana. Sumita pun tertarik kemudian menghubunginya. Cocok sebagai teman, mereka pun jadi sering bertukar pesan, saling telepon, hingga akhirnya berkencan.

Pada Desember 2015, Anuj pun melamar Sumita yang dilakukannya dengan cara romantis tapi tak biasa. Dilakukan di rooftop sebuah hotel, sales spesialist itu bersimpuh dihadapan Sumita dengan papan bergambar postingan Twitter yang bertuliskan ‘@SumitaDalia will you marry me?’.

Sebelumnya Sumita mengatakan ‘iya’ dan bertemu Anuj di atap hotel tersebut, pengacara itu harus mencarinya dengan petunjuk yang diunggah di Twitter dengan tanda pagar #SumitaFindAnuj.

Tak cukup dengan lamaran saja, keduanya pun memutuskan untuk menggelar pernikahan bertema Twitter juga. Pasangan keturunan India itusebenarnya tetap mengedepankan prosesi bernuansa tradisional namun memberi sentuhan Twitter pada dekorasi hingga minuman.

Misalnya dengan menyisipkan logo burung biru khas Twitter di mana-mana, termasuk kunci hotel yang diberikan pada tamu. Dua pilihan minuman juga diberi nama Tweet Heart dan Blue Bird.

“Twitter adalah bagian besar dalam cerita cinta kami karena tanpanya kami tidak akan bertemu satu sama lain. Kami benar-benar merasa itu sudah takdir,” kata Sumita yang bekerja kepada Buzzfeed. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *