Pemudik Bawa Kucing

Unik! Pemudik Ini Tak Hanya Bawa Barang, tapi Bawa Peliharaan Juga

INSPIRADATA. Mudik lebaran sudah menjadi tradisi di mana-mana. Momen Idul Fitri menjadi saat-saat yang ditunggu oleh para perantau untuk pulang ke kampung halamannya bertemu dengan keluarga.

Bahkan, selalu ada cerita menarik setiap berlangsungnya tradisi mudik ini. Ada yang membawa oleh-oleh anti mainstream untuk keluarga di kampung halaman.

Contohnya cerita pemudik yang diunggah oleh akun Facebook bernama Nurul Hanis asal Malaysia ini. Saat ia dalam perjalanan mudik dari Kuala Lumpur ke Taiping, ia melihat ada pemudik yang membawa barang bawaan lengkap dan satu ekor kucing.

Foto: Facebook/Nurul.Hanis

Kucing itu terlihat duduk dengan jinak di atas ransel tuannya. “Otow KL-Taiping tiba2 terperasan tanpa sengaja ehhh2 ingat beg bulusss…skli follow dekat ya allah bulus hidup rupanya..ikot tuan balik raya katanya…semoga slamat sampai bro,” ujar akun Nurul Hanis dalam postingannya, pada Rabu (21/6).

Foto: Facebook/Nurul.Hanis

Foto tersebut kemudian viral di media sosial usai diunggah oleh akun Siakap Keli Press. Para pecinta kucing pun turut memberikan komentar karena tingkah lucu kucing itu yang nampak tenang dalam perjalanan tuannya. []

 

Sumber: Brilio


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *