croatiaweek.com

Unik, Seniman Ini Buat Patung Piano dari Batang Korek Api

croatiaweek.com

INSPIRADATA. Pada dasarnya, setiap seniman memiiki keunikan masing-masing dalam membuat sebuah karya. Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman bernama Tomislav Horvat (26) berikut ini. Nama Tomislav sempat menjadi perbincangan hangat dunia karena karya seni patungnya yang luar biasa dan mengagumkan. Dikutip dari laman croatiaweek.com, seniman muda ini telah membuat patung piano dari bahan yang tidak biasa.

 

croatiaweek.com

Jika biasanya patung dibuat dari kayu yang dipahat, batu atau sejenisnya, kali ini Tomislav membuat patung dari batang korek api. Seniman ini dengan sangat teliti dan penuh kehati-hatian menyusun ratusan ribu batang korek api menjadi patung piano yang sangat unik dan mengagumkan.

croatiaweek.com

Yang membuatnya lebih unik, patung piano tersebut juga dilengkapi dengan sang pianis dan beberapa aksesoris yang membuatnya semakin mengagumkan.

croatiaweek.com

Dari laporan yang ada, Tomislav telah membuat patung yang yang memiliki berat 100 kg itu setidaknya kurang lebih selama 3 tahun. Ia mengaku bahwa telah menghabiskan 30 bulan waktunya untuk menyusun batang korek api dan menjadikannya sebagai patung piano yang luar biasa mengagumkan. []


Artikel Terkait :

About Mila Munawwaroh

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *