High Heels Unicorn
Foto: High Heels Unicorn (fimela)

Unik, Sepatu Bentuk Unicorn ini Dijual Seharga 1,8 juta!

High Heels Unicorn
Foto: High Heels Unicorn (fimela)

INSPIRADATA. Unicorn. Kuda terbang yang berasal dari negeri dongeng ini kini tengah menjadi tren, mengapa begitu? Karena saat ini mulai dari makanan, makeup, dan fashion di tahun 2017 terinspirasi dari kuda terbang yang bersal dari negeri dongeng.

Dilansir oleh Detik, di Inggris, brand Irregular Choice, mengeluarkan tren high heels atau sepatu hak tinggi unicorn.

Tampilan sepatu bernama Dream Kiss tersebut hadir dengan desain kepala unicorn, tanduk dan rambut di ujung depan sepatu. Ada juga ekor kuda pada bagian belakang. Sepatu yang menggemaskan ini tampil dengan dominasi warna-warna pastel.

Heelsnya sendiri dibuat tebal dan berbentuk kerucut. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah untuk berjalan dengan tinggi 9,6 cm.

Mungkin high heels ini tak akan jadi pilihan untuk menghadiri acara-acara formal, namun dapat menjadi pilihan untuk tampil menyita perhatian di pesta.

Sepatu hak tinggi unicorn ini tersedia dengan ukuran 37 hingga 42, sementara itu untuk ukuran 36, 39, dan 42 telah terjual habis.

BACA JUGA: 

Wow, Tas Louis Vuitton Dijadikan Wadah Ikan Segar oleh Seorang Nenek

Pihak Louis Vuitton: Tas LV Lebih Baik Dibakar Ketimbang Dijual Diskon

Irregular Choice sebelumnya telah meluncurkan lini unicorn untuk koleksi sepatunya, termasuk flat, wedges, dan sneakers. Namun tentu saja sepatu hak tinggi unicorn ini begitu menarik atensi karena bentuknya yang paling mendekati makhluk mitologis berwujud kuda bertanduk itu.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan sepatu uncorn ini? Sepatu unik nan lucu ini di bandrol seharga 136 Dolar atau setara dengan Rp. 1,8 juta. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *