Foto: TripAdvisor

United Airlines Didatangi Kalajengking, Penerbangan Pun Ditunda 3,5 Jam

INSPIRADATA. Kembali, maskapai penerbangan United Airlines menjadi pemberitaan. Sebuah penerbangan dari Houston, Amerika Serikat menuju Ekuador, terpaksa ditunda gara-gara kalajengking.

Nama maskapai United Airlines menjadi perhatian dunia menyusul kasus penyeretan penumpang yang terjadi Chicago, awal bulan April lalu. Selain itu, insiden kalajengking di dalam pesawat United Airlines bukan yang pertama kali terjadi.

Ada seorang pria yang disengat kalajengking dalam penerbangan United Airlines dari Houston ke Calgary, Alberta, bulan lalu. Kali ini, penumpang United Airlines kembali terganggu karena keberadaan kalajengking di dalam kabin.

Seperti dilansir KHOU-TV, yang dikutip Associated Press, Jumat (12/05/2017), pesawat dengan nomor penerbangan 1035 terpaksa kembali ke terminal asal, karena temuan itu.

Kalajengking itu dikabarkan muncul dari balik pakaian salah satu penumpang. Petugas paramedis sempat memeriksa penumpang pria yang pakaiannya menjadi tempat bersarang kalajengking.

Beruntung, pria tersebut tak sempat tersengat binatang berbisa itu. Dalam siaran di stasiun televisi itu tidak dijelaskan, apakah kalajengking itu berhasil ditemukan atau tidak.

Namun yang pasti, maksapai terpaksa menukar pesawat, dan semua penumpang mendapatkan kupon makan gratis sebagai kompensasi. Jadwal penerbangan itu menjadi terlambat selama sekitar 3,5 jam. []

Sumber: Tribunnews


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *