Foto: Detik

Urus Surat-surat di Polsek Palmerah, Warga Bisa Cukur Rambut Gratis

Foto: Detik

Polsek Palmerah, Jakarta Barat, membuka layanan jasa cukur rambut gratis bagi masyarakat yang akan mengurus surat-surat di kepolisian. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kesan bahwa kantor polisi bukan tempat yang menakutkan.

“Selama ini orang kan kalau ke kantor polisi beranggapan ‘masuk ke kandang macan’, makanya kami ingin menghilangkan stigma itu, bahwa polisi tidak melulu galak, kami siap melayani masyarakat dengan humanis,” terang Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahaen seperti dilansir oleh laman detikcom, Rabu (5/4/2017).

Jasa cukur rambut gratis ini juga diberikan kepada semua pengunjung yang berminat mengurus surat-surat di Polsek Palmerah.

“Kalau mau mengurus SKCK (Surat Keteerangan Catatan Kepolisian), laporan kehilangan, laporan tindak pidana atau mengurus surat-surat lain boleh minta dicukur secara cuma-cuma,” terang Armunanto.

Layanan ini hanya berlangsung sampai sore saja. Selain itu, kegiatan ini juga diselenggarakan atas kerja sama Polsek Palmerah dengan Komunitas Salon Indonesia. Bentuk kerja sama dari Komunitas Salon Indonesia yakni mendatangkan sejumlah kapster yang cukup profesional.

“Antusiasme masyarakat cukup bagus, banyak masyarakat yang meminta dicukur rambutnya dan ini tidak dipungut biaya,” tandasnya. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *