Warga padati Balai Kota untuk bertemu Ahok
Foto: Warga padati Balai Kota untuk bertemu Ahok

Usai #GombaliAhok, Kini Giliran Warga DKI Sesaki Gedung Balai Kota

Warga padati Balai Kota untuk bertemu Ahok
Foto: Warga padati Balai Kota untuk bertemu Ahok

INSPIRADATA. Gedung Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat masih dipenuhi oleh warga Jakarta yang ingin bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Demikian disitat dari Detik, Kamis (27/4/2017).

Jika kemarin, Gedung Balai Kota nampak dipenuhi dengan karangan-karangan bunga sebagai ucapan terimakasih terhadap ahok. Kini suasana Balai Kota terlihat lebih teratur karena disekitar pintu Balai Kota dipasang pembatas.

Dan para warga yang hadir pun terlihat membuat lingkaran di pendopo Balai Kota sambil menyanyikan lagu nasional.

Adapun lagu yang dinyanyikan oleh warga Jakarta adalah ‘Dari Sabang Sampai Merauke’, ‘Maju Tak Gentar’ dan ‘Terima Kasihku’.

Tak hanya di pendopo, warga juga menempati ruang tengah Balai Kota atau Balairung. Di antara para warga yang berada di Balairung, ada warga yang mengenakan pakaian adat Papua serta membawa sebuah ukulele.

Ketibaan Ahok di Balai Kota langsung disambut histeris warga sekitar pukul 07.30 WIB. Warga langsung berebut untuk berfoto dan bersalaman dengan Ahok.

BACA JUGA: 

Bentuk Terimakasih, Netizen Banjiri Tagar #GombalinAhok

Toko Bunga di Jakarta Kebanjiran Pesanan karena Ahok

Namun Ahok hanya melayani beberapa permintaan foto dari warga, karena begitu waktu menunjukkan pukul 08.15 WIB, Ahok langsung buru-buru menuju Balai Agung karena harus memberikan sambutan di acara Rakerda Dinas Permberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017.

Hingga saat ini, warga pun masih terus menunggu Ahok di Pendopo mauoun Balaitung Balai Kota. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *