meninggal setelah memakan roti
Foto: The Sun

Usai Makan Sandwich, Seorang Siswa PAUD Meninggal

Seorang bocah 3 tahun bernama Elijah Silvera meninggal setelah memakan roti lapis keju yang ia dapat dari sekolah PAUD di Pusat Layanan Keluarga Seventh Avenue di Harlem, New York, Amerika Serikat.

Sebelum meninggal, Elijah sempat dilarikan ke Rumah Sakit di Harlem. Namun sayang, nyawa bocah itu tak tertolong. Diketahui, Elijah mengalami syok anafilaksis.

The Sun melaporkan, peristiwa itu dijelaskan kerabat Elijah di laman GoFundMe. Elijah, dalam kisah yang disampaikan keluarga, ternyata memiliki alergi produk olahan susu.

“Elijah diberi roti lapis keju panggang oleh orang dewasa di PAUD, meskipun mereka mengetahui dan mendokumentasikan bahwa Elijah alergi produk berbahan susu,” ujar kerabat Elijah dalam tulisan itu.

Menurut kerabat Elijah, kepergian itu juga membuat kakaknya yang berusia 5 tahun, Sebastian, terguncang. Sebastian harus berjuang memahami kepergian adiknya.

” Kami takut musim liburan yang akan datang tanpa anak laki-laki kecil kami,” tulis mereka, seperti dilansir Dream, Selasa (14/11/2017).

Saat ini PAUD yang menjadi sekolah Elijah ditutup. Sementara, Departemen Kesehatansetempat menyelidiki peristiwa itu.

Petugas Departemen Kesehatan mengatakan kepada CBS2 sekolah tersebut gagal mengikuti mengikuti aturan keselamatan yang berlaku dan gagal mengawasi anak tersebut. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *