Unik, Informatif , Inspiratif

Usai Tersandung Kasus Sabu, Ini Cuitan Pertama Andi Arief

0

POLITIKUS Partai Demokrat, Andi Arief, ditangkap polisi di sebuah hotel mewah karena menggunakan sabu. Pasca dicokok polisi, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat ini meminta maaf karena telah membuat marah serta kecewa lewat akun Twitter-nya.

Dalam kicauannya tersebut, Andi Arief mengatakan, kesalahan ini menjadi titik awal baginya untuk hidup dengan kualitas berbeda.

BACA JUGA: Ini Respons Keluarga terkait Kasus Narkoba yang Menjerat Andi Arief

Selain itu, Andi Arief juga meminta doa ke publik agar bisa memperbaiki kesalahannya menuju benar.

“Tak Ingin berakhir di sini. Kesalahan bisa saja membenamkan, namun upaya menjadi titik awal pencarian jalan hidup dengan kualitas berbeda jika benar-benar tak putus asa. Mohon maaf, saya telah membuat marah dan kecewa. Doakan saya bisa memperbaiki salah menuju benar,” kicau Andi Arief lewat akun @AndiArief_, Selasa (5/3/2019).

Cuitan Andi ini langsung diserbu komentar netizen. Di antaranya ada yang memberikan semangat kepada Andi Arief agar bisa keluar dari jeratan narkoba.

BACA JUGA: Andi Arief Terjerat Kasus Narkoba, Dewan Pakar BPN: Harus Diproses Seadil-adilnya

“Kpd yg sudah tertangkap karena narkoba, saya doakan semoga dapat hidayah. Kpd yg masih pakai narkoba tapi blm tertangkap, saya doakan segera taubat sebelum tertangkap. Jangan ngata-ngatain org narkoba kalo diri sendiri masih makai narkoba, nanti kena karma,” cuit akun @AfriBaltika1.

“Tetap semangat kang..” kicau akun @pu******ten80. []

SUMBER: SUARA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.