Foto: Foto: Instagram

Di Usia 62 Tahun, Doyok Dikaruniai Anak Keenam

Foto: Instagram

Kabar bahagia datang dari komedian Tanah Air, Doyok. Pada Rabu (5/4/2017) komedian yang bernama asli Sudamadji ini datang dengan kabar tentang kelahiran anak keenamnya yang berjenis kelamin laki-laki. Doyok dikaruniai anak keenam di usia 62 tahun, usia yang tak lagi muda bagi seorang pria.

Kabar bahagianya ia bagikan kepada para penggemarnya lewat postingan sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @doyok178.

Sembari menggendong sang buah hati, Doyok mengumumkan bahwa sang jagoan kecil yang baru lahir ke dunia itu bernama Salman Dramun Ibrahim, tulisnya dalam keterangan foto.

https://www.instagram.com/p/BSk-_-2ADFg/?taken-by=doyok178

“Alhamdulilah telah lahir putra yang ke 6 kami pada tanggal 5-4-2017 dengan nama Salman Dramun Ibrahim,” tulis pria yang mengawali karier-nya di dunia industri hiburan semenjak tahun 1985.

Doyok mengunggah fotonya yang tengah menggendong sang putra bungsu yang dibalut oleh kain biru muda. Pemain film Kanan Kiri OK ini pun menuliskan doa serta harapannya kepada anaknya tersebut, demikian Kompas, Senin (10/4/2017)[]


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *