Foto: Everyday Feminism

Usia 25 Tahun Sudah Bukan Saatnya Pacaran Main-main

Foto: Everyday Feminism

Wanita dewasa di atas usia 25 tahun sudah harus ikut aturan tidak pacaran main-main. Sebab, nantinya hubungan tak membawa akhir yang jelas. Sudahi gaya hubungan seperti ABG di usia ini.

Berhenti melakukan kesalahan kencan yang sama seperti dahulu. Sebagaiman diansir dari Popsugar, inilah gaya pacaran yang tak boleh dilakukan lagi dalam hubungan tahap serius.

Mabuk teks

Isi pesan dalam hubungan anak muda memang memabukkan. Saling berbalas kata-kata menggoda dan mengganggu dengan puijian. Kini gaya berkirim pesan seperti itu harus dihentikan. Cara terbaik adalah fokus tahap adaptasi dan melakukan fit and propertest.

Menunggu telefonnya

Bila Anda ingin bicara dengannya, langsung hubungi. Tak usah menunggu dia menghubungi atau memberi kode. Biarkan dia tahu Anda butuh kabarnya.

Mencoba membuat dia cemburu

Anda bukan diusia sekolah lagi. Cukup dengan cara main-main seperti ini. Wanita dewasa dan matang tak akan sengaja mem-posting foto dengan pria lain yang membuat pria sekarang cemburu.

Membahas mantan

Cara ini beracun. Jangan bawa-bawa mantan dalam hubungan yang baru dibina dengan tujuan serius. Biarkan masa lalu gugur seiring berjalannya waktu. Dia tak perlu tahu seberapa hebat mantan Anda. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *