Foto: Tribun

Ustaz Arifin Ilham Dirawat Bukan Kanker

Ustaz Arifin Ilham tengah dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di Jakarta. Kabar tersebut diunggah langsung di akun Instagram pribadi milik anak sulungnya, Muhammad Alvin Faiz.

Dalam foto yang diunggah pada Senin, (7/1/2019) itu, terlihat Ustaz Arifin Ilham sedang duduk di atas tempat tidur rumah sakit, lengkap dengan selimut dan selang infus menancap di tangan kanannya.

BACA JUGA: Beres “Dikemo”, Ustaz Arifin Ilham Segera Sembuh Kembali

Tampak juga dalam foto tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang datang menjenguk. Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, Alvin meminta doa kepada seluruh masyarakat supaya ayahnya itu segera diberi kesembuhan.

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin,” tulis Alvin.

Seperti diketahui, bahwa beberapa waktu yang lalu Ustaz Arifin Ilham sempat menderita penyakit kanker kelenjar getah bening, namun saat ini penyakit itu sudah sembuh.

BACA JUGA: Dibujuk Arifin Ilham untuk Jadi Ulama-Umara, Akankah Abdul Somad Terima?

Melalui balasan komentar kepada salah satu warganet, Alvin mengatakan bahwa saat ini ayahnya tersebut dibawa ke rumah sakit bukan karena penyakit kanker, melainkan penyakit lain yang tidak disebutkan oleh Alvin.

“Iya benar mas (sembuh dari penyakit kanker). Tapi ini bukan sakit kanker lagi, beda,” tulis Alvin. []

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

tukang becak

Dipenjara, Tukang Becak Ini Dapat Donasi Rp 700 Juta Lebih

Akibat kecelakan itu, nyawa penumpang tidak tertolong dan akhirnya meninggal 15 menit setelah tiba di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *