Unik, Informatif , Inspiratif

Vanessa Angel Tak Mau Bertemu Ayahnya

Vanessa Angel Tak Mau Bertemu Ayahnya

0

Akhir-akhir ini nama Vanessa Angel sering muncul di media. Hal ini disebabkan kasus prostitusi online yang sedang menimpa aktris Vanessa Angel. Kasusnya memang banyak membuat masyarakat kaget. Keprihatinan itu juga terjadi pada ayah kandungnya, Doddy Sudrajat,

Sebagai seorang ayah, Sudrajat, bagaimanapun tak bisa dipungkiri rasa sayang terhadap anaknya. Sudrajat bermaksud menemui Vanessa.

Menurut Jane Shalimar, ayah Vanessa Angel sudah meminta untuk bertemu buah hatinya saat ini. Meski Jane pernah menasihati Vanessa, untuk tidak bertindak egois kepada orangtuanya, namun hal itu tak digubris mantan kekasih Didi Mahardika tersebut.

BACA JUGA: Ketua MUI Jatim Berharap yang Memesan dan Dipesan Jasa Prostitusi Terkena Jeratan

“Sepuluh tahun, daddy orang yang sangat santai. Echa (Vanessa) sudah merasa, mungkin bisa mendapatkan uang sendiri ya, sudah gede. Ya dia (Doddy Sudrajat) berharap maksudnya, mudah-mudahan daddy hanya minta ketemu langsung dan melihat muka, dengar suara dan ceritanya seperti apa,” kata Jane di Jakarta, Selasa 22 Januari 2019.

Jane memberitahu Vanessa bahwa ayahnya menyayanginya. Jane juga telah meminta Vanessa untuk menemui orangtuanya.
“Saya bilang sama Echa (Vanessa), kamu punya daddy dan ada orang yang sayang sama kamu. Kamu datang baik-baik dan jangan singgung orangtua,” kata Jane saat menasihati Vanessa Angel.

Namun faktanya berbeda. Saat melakukan konferensi pers beberapa waktu lalu, Vanessa mengatakan, tidak mendapat dukungan dari keluarganya.

Mendengar pengaduan Vanessa, Jane justru mengungkapkan bahwa Doddy Sudrajat sangat peduli dengan keadaan sang anak.

“Saya lihat chat daddy yang bertebaran di socmed, ada chat atau percakapan, saya tanyakan dan dibenarkan. Dia enggak mau disalahkan sebagai orangtua, dibilang enggak peduli, padahal orang tuanya peduli. Pasti orangtua maafin Echa, daddy bisa menerima keadaan,” tutur Jane.

Jane pun terus mempertanyakan sikap Vanessa yang seolah tidak ingin bertemu dengan ayah kandungnya.

BACA JUGA: Polisi: Vanessa Angel Minta Dicarikan Klien untuk Bayar Utang

Jane mengungkapkan ketidakmengertiannya: “Sejak sampai Jakarta, sampai detik ini belum ketemu. Kenapa sih enggak mau ketemu orangtua, salahnya di mana? Daddy-nya kebingungan, dia mau dengar langsung sebagai orangtua. Dia nyari dengan segala cara,” []

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline