kisah inspiratif
Foto: Tribunnews.com

Video: Aksi Pria Sigap Tolong Pengendara Lain Saat Banjir Ini Tuai Pujian Netizen

Banjir melanda kawasan Jalan Kol. H. Burlian di kilometer 9, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang, pada hari Jumat (6/10/2017) kemarin. Banjir yang cukup parah ini disebabkan hujan mengguyur kawasan tersebut selama satu jam penuh.

Dilansir dari Tribunnews, Ahad (8/10/2017), jalan tersebut mulai digenangi banjir setinggi lutut orang dewasa. Titik terparah berada di depan supermarket JM Sukarami dan gedung MNC. Banjir ini mengakibatkan antrean panjang kendaraan dan kemacetan.

Foto: tribunnews.com

Banyak kendaraan roda dua yang mogok karena menerobos genangan banjir dengan memaksakan diri. Namun, di balik banjir ini ada kisah inspiratif. Seorang pengendara motor hampir terjatuh di jalan yang dibanjiri dengan  cukup tinggi tersebut.

Saat itu sang pengendara tidak sadar ada lubang di depannya. Tentunya dia tidak bisa melihat lubang tersebut karena bencana banjir ini. Pengendara yang jatuh tersebut adalah dua orang wanita dan salah satunya terlihat sedang menggendong seorang bayi.

Satu hal yang menarik di sini adalah reaksi pengendara lain yang ada di dekatnya.

Dengan sigap seorang pria berbaju putih loncat dari motor dan langsung menolong pengendara yang akan jatuh tersebut tanpa menghiraukan sepatu dan celananya yang basah terkena air.

Aksi pria berbaju putih itu pun menuai pujian dari para warganet.

https://www.instagram.com/p/BZ5ksiDjyBJ/

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *