Foto: Grid.Id

Video: Balita Ini Terjebak di Jalan Raya Gara-gara Terpisah dari Ibunya

Anak kecil biasanya memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Mereka bisa bermain kesana kemari sesuka hati. Maka dari itu, orang tua diharapkan menjaga buah hatinya dengan baik, jangan sampai kejadian di bawah ini terjadi pada anak Anda.

Dilansir Grid.ID dari Shanghaiist, seorang balita bermain mobil-mobilan di jalan raya terekam sebuah video.

Balita tersebut malah bermain di tengah jalan raya kota Lishui, provinsi Zhejiang, Tiongkok. Padahal saat itu jalanan sedang sangat ramai. Mobil dan motor berlalu lalang melewati balita tersebut. Bahkan sebuah bus hampir saja menyambarnya.

Untungnya seorang polisi bernama Wu Feng yang sedang berangkat ke kantor melihat balita tersebut. Ia dengan sigap menyeberang jalan dan mengamankan balita tersebut.

“Balita laki-laki itu berada diantara mobil-mobil yang berlalu lalang, jadi saya menjemputnya dan membawanya ke trotoar.”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah terpisah dari ibunya dan mencarinya, “kata Wu.

Segera, petugas polisi dapat menemukan ibu anak tersebut. Anak itu sangat beruntung karena Wu tiba tepat pada waktunya. Jika tidak, mungkin saja anak itu sudah tertabrak mobil.

https://youtu.be/cITEBZKxtKA

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *