pembalap bondowoso curang
Foto: idn times

Video Dicurangi dan Balas Dendam Dua Pembalap di Bondowoso Ini Viral

Jagat maya kembali dihebohkan dengan sebuah video seru ber-setting kejuaraan balap motor di alun-alun Bondowoso, dimana ada rekaman aksi curang dan balas dendam di antara para peserta balap.

Kejadian menarik sekaligus memprihatinkan tersebut terbungkus dalam video berdurasi 2 menit 34 detik. Berawal pada detik ke 17, dimana salah seorang pembalap dengan kostum jaket polantas menyenggol brutal peserta lain.

Hal ini membuat pembalap berjaket kuning terpelanting bersama motornya hingga menabrak pagar pembatas penonton. Akibat insiden ini, ada beberapa penonton yang ikut terkena dampak.

Selama beberapa detik, si korban berdiri lagi dan menyusun strategi untuk membalas dendam terhadap penyabotase yang disebut bernama Hasan. Dia melempar karung pasir ke arah lawan yang sedang berusaha menabraknya lagi yang berada di lintasan balap.

Penonton pun berteriak kegirangan, seolah puas karena si pembalap curang dapat pelajaran. Apalagi saat dihampiri si penyabotase pun berlari menjauh.

Dikutip dari idn times, Kejadian ini dikabarkan terjadi dalam Kejuaraan Road Race Seri V Kejurda Jawa Timur. Artinya bukan perlombaan amatir dan ilegal yang boleh menghalalkan segala cara. Masih belum diketahui apa motif Hasan untuk menyabotase Dimas dengan cara demikian.

Langkah balas dendam yang dilakukan memang mungkin bikin puas para penonton dan korban sabotase. Namun, tetap tergolong gak sportif dan patut disayangkan.

Hingga saat ini video insiden kecurangan dan balas dendam oleh para pembalap Bondowoso ini sudah ditonton lebih dari 92 ribu kali. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *