guru pukuli murid
Foto: Tribun

Video: Heboh Guru Pukuli Muridnya Secara Membabi Buta

Sebuah video yang memperlihatkan seorang guru memukuli sejumlah siswa secara membabi buta di dalam ruang kelas Sekolah viral di media sosial.

Identitas guru dan sekolah dalam rekaman video tersebut belum diketahui pasti. Video itu pertama kali diunggah oleh akun bernama call of duty ghost lewat @lawan_teroris pada Minggu (5/11/17) petang.

Akan tetapi, jika menilik seragam yang dikenakan para siswa yakni putih biru, kejadian tersebut diperkirakan terjadi di sekolah menengah atas (SMA).

Dalam video berdurasi 37 detik itu, sang guru terlihat marah dengan memaki sembari terus memukuli dengan tangan kosong seorang siswa yang duduk di meja baris terdepan.

Aksi itu diperkirakan terjadi di tengah jam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Terlihat sempat dilerai seorang siswa lainnya, amarah guru itu malah semakin menjadi.

https://www.youtube.com/watch?v=jL3R2ahpzxI

Sang siswa yang mengingatkan justru menjadi bulan-bulanan dan dipukuli di pojok kelas.

Tidak puas memukuli siswa pertama, sang guru kembali menghampiri sembari tetap meneriakan kata-kata kotor.

Sang siswa yang tengah duduk ditendang hingga jatuh dan diangkat kakinya diseret ke arah depan ruang kelas.

Tetapi lantaran siswa berhasil bangkit, sang guru kembali menghujamkan tendangan lutut beberapa kali sebelum akhirnya mengejar seorang siswa lainnya keluar kelas karena tidak terima kembali ditegur.

“Apapun alasannya, seorang pendidik tidak pantas berbuat seperti ini kepada anak didiknya, Kiriman video : dari M Darminto,” tulis call of duty ghost lewat @lawan_teroris pada Minggu (5/11/2017) petang.

Postingan tersebut pun dikomentari dan di-retweet ratusan kali dalam beberapa menit. Seluruh netizen menghujat guru tidak beradab tersebut. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *