penampakan gunung agung bali
Foto: Screenshot

Video: Heboh, Netizen Lihat Penampakan Wajah di Asap Gunung Agung

Video Gunung Agung yang sedang erupsi menjadi viral di media sosial. Gunung yang berada di Kabupaten Karangasem, Bali ini erupsi pada hari Minggu (26/11/2017) pagi. Dalam video, netizen menyoroti adanya kepulan asap yang berbentuk menyerupai wajah seseorang.

Video erupsi Gunung Agung terebut diunggah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho di akun Twitter resminya.

Warganet menyoroti adanya bentuk aneh dari kepulan asap yang keluar dari gunung tersebut. Menurut mereka, asap itu berbentuk seperti wajah raksasa yang hendak turun dari gunung.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=1&v=RoLxii2e-1E

 

“Ini kayak ada orang raksasa gitu,” kata @jabaaarf.

“Ya Tuhan kyk ada penampakan wajah ya tuhan lindungi selamatkan saudara yang ada di bali amin,” ucap @RRirirr.

“Serem awannya kek menyerupai manusia yg sedang melihat disekitarannya,” beber @afrilletta07.

Banyaknya komentar membuat Sutopo ikut memberikan pandangannya. Dia juga mengaku melihat asap yang menyerupai wajah manusia.

Bahkan, kata Sutopo, dia pernah melihat asap berbentuk wajah saat erupsi Gunung Merapi.

“Saya juga melihat asap mirip wajah atau seseorang. Saat erupsi Merapi 2010 juga ada seperti penampakan. Apakah itu kebetulan? Saya tidak tahu,” jelasnya, melansir Suara.com.

Hingga kini, video yang diunggah Sutopo masih menarik perhatian para warganet. Video tersebut sudah di-retweet sebanyak 610 kali dan mendapatkan 351 likes. []

 


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *