Inspirasi dan Data

Video Kucing yang Dilempar ke Sungai Ini Bikin Netizen Geram

0 6

Sebuah video perlakuan kasar terhadap binatang kini kembali terjadi. Video kasar terhadap kucing ini viral di media sosial.

Video ini salah satunya diunggah oleh akun bernama @meemsye27, Rabu (6/12/17). Terlihat dalam video cuplikan singkat rekaman seekor kucing yang dilempar ke sungai.

Sebelum dilempar, kucing berbulu hitam dan putih tersebut terlebih dulu diayun-ayunkan dulu oleh seseorang yang kemudian diceburkan ke dalam sebuah sungai.

Saat aksi berlangsung terdengar juga suara teriak dan tawa para pelaku. Kalimat “mandi siang” terlihat pula dalam video.

Dikutip dari Tribunnews, akun @meemsye27 yang kesal atas tindakan dalam video tersebut mengungkapkan pendapatnya melalui caption yang disertai dalam postingan itu.

“Mbaknya kan pelajar , emng gak di ajarin ya disekola gmn memperlakukan binatang scr baik? Kok sampe tega teganya kek gitu ke binatang . @monicaaky kasian non itu hewannya! Cantikcantik kok b****, dan setelah ngelempar bisa ketawa seseneng itu ya non? Apa untungnya setelah ngelempar kucing itu non? Dtnggu klarifikasinya , memang saya bukan siapa2 tapi saya penyayang binatang! 
Dan katanyyaa it disuruh yg punya , tp bisa aja kamu alasan non , bisa aj itu kucing liar . 
@animaldefendersindo @doniherdaru,” tulisnya.

Postingan kucing dilempar ke sungai
Postingan kucing dilempar ke sungai (Instagram)

Hanya dalam waktu tiga jam, postingan akun ini langsung dilihat oleh 3 ribu pengguna Instagram.

Para netizen pun ikut memberikan beragam tanggapannya terkait tindakan terhadap kucing dalam video yang mayoritasnya memakai bahasa jawa.

@mustikamaharani08 : Dasar cewek ga punyak moral !! Ga punyak otak, kasian itu kucing ga salah apa2 ko digituin, klo misal km gimna yg jemburin disungai

@sarahdv_ : hee biadaab, yaampun aku ampe nangis

@bindawardhani : Pastiin aja nasib nya kaya kucing yg dilempar di kolam. Biar dia m**** sekalian .

@sarahsptndn : Jo liaten sakno kucinge (Jo kasian lihat kucingnya)

 

Hingga kini, belum diketahui di mana peristiwa tersebut terjadi. []

Berikut postingannya :

loading...
loading...
Comments
Loading...