kakek siksa cucu
Foto: Merdeka

Video: Parah, Kakek Ini Umpankan Cucunya Ke Monyet karena Dituduh Curi Uang

Seorang kakek di Pasuruan melakukan hal yang tega kepada cucunya sendiri. Dia mengumpankan cucunya AZ (5) yang dalam keadaan telanjang kepada seekor monyet hingga dicakar-cakar. Kakek berinisial HA ini merupakan warga Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Dari video yang beredar, sang kakek terlihat mengarahkan cucunya kepada seekor monyet. Sontak bocah itu pun menjerit-jerit ketakutan karena monyet itu mencakar-cakarnya.

Meski korban meronta, menjerit dan menangis, HA acuh dan terus mengarahkan cucunya yang sudah yatim sejak kecil tersebut ke arah monyet peliharaannya.

Kakek itu terus mengarahkan cucunya kepada monyet untuk dicakar-cakar. Setelah video ini viral, polisi langsung bergerak mengamankan pelaku. Menurut pengakuannya, ia tega melakukan hal tersebut karena menuduh cucunya telah mencuri uang sebesar Rp 50 ribu darinya.⠀

“Pada saat kejadian itu si korban ini dituduh mencuri uang Rp 50 ribu oleh kakeknya. Kemudian korban dipegang kedua tangannya dengan posisi telanjang kemudian ditakut-takutkan ke Monyet. Korban dalam kejadian mengalami luka-luka. Luka gores,” ujar Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan Kota, Ipda Suwondo, melansir keepo.me.

Anak yatim ini tinggal bersama kakeknya karena sang ibu bekerja di luar kota. Sayangnya, bukan mendapatkan pengasuhan yang baik dari sang kakek, dia malah disiksa.

“Kami masih terus mendalami kasus ini. Bisa saja HA ini dijerat Undang-undang Perlindungan Anak,” tandas Suwondo.


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *