berkelahi dengan TNI
Foto: Youtube

Video: Pengendara Mobil Baku Hantam dengan TNI AL, Ternyata Ini Alasannya

Beredar di media sosial dan Youtube video anggota TNI AL baku hantam dengan pengendara mobil. Keduanya saling pukul di tengah jalan raya.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus insiden itu terjadi pukul 12.00 WIB di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Keributan ini berawal dari pengendara mobil yang membuang sampah sembarangan di tengah jalan.

Dilansir Detikcom, sampah tersebut mengenai istri Lettu Satrio, anggota TNI AL. Lettu kemudian meminta pengendara mobil untuk berhenti.

“Kronologis, pengendara mobil membuang sampah sembarangan melalui jendela dan sampah mengenai istri korban, dan istri korban menyuruh berhenti dan pelaku tidak terima. Terjadilah perkelahian,” kata AKP Agus lewat keterangan tertulisnya, Jumat (13/10/2017).

Kasus ini ditangani oleh Polsek Pulogadung. Namun, Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi belum dapat dikonfirmasi mengenai penanganan kasus ini.

Sebelumnya diberitakan, dalam video berdurasi 1 menit 3 detik tersebut, keduanya terlibat baku hantam di tengah jalan. Pria yang mengendarai mobil itu menghentikan kendaraannya di kanan jalan. Sementara anggota TNI AL masih duduk di atas motornya yang ada di sebelah kiri mobil.

Pemobil yang mengenakan kaus hitam dan celana jeans itu menghampiri anggota TNI AL. Mereka terlibat adu mulut yang berlangsung panas. Di tengah adu mulut, si pria mendorong prajurit TNI AL.

Dorongan itu dibalas sang prajurit dengan pukulan di pipi kiri si pria pengemudi mobil. Akhirnya baku hantam pun tak terhindarkan. Warga mencoba melerai, namun mereka tetap melakukan adu pukulan.

Akibat kejadian itu sempat terjadi kemacetan. Suara klakson terdengar dari kendaraan yang berada di sekitar lokasi.

Berikut ini video TNI AL baku hantam dengan pengendara mobil yang diunggah akun Indonesia Bicara di Youtube.

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Pasukan Khusus AS Klaim Bisa Cari Teroris Melalui Detak Jantungnya

Senjata laser bernama Jetson ini mampu mengidentifikasi target dari jarak ratusan meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *