taksi online lecehkan
Foto: Youtube

Video: Tega! Seorang Pengemudi Taksi Online Lecehkan Anak Autis

Pengemudi taksi online lecehkan seorang anak penyandang autis. Bahkan sopir tersebut hampir membawa korban ke hotel.

Tetapi, anak tersebut berontak, sehingga pelaku bernama M. Zainuddin Siregar itu mengurungkan niat.

“Di dalam mobil pelaku sudah melakukan tindakan pelecehan kepada anak itu, dan juga hampir membawanya ke hotel,” kata David Bangar Siagian, rekan sesama pengemudi taksi online Zainudin, seperti dilansir Tribun Medan, Kamis (2/11/2017).

Menurut keterangan David, korban diancam Zainudin agar tak memberitahu tindakannya kepada orangtua si anak dengan alasan macet.

Bahkan, secara terus-menerus, pelaku menghubungi korban melalui WhatsApp. Rencana penangkapan Zainudin pun dirancang David melalui cara penjebakan. Setelah tertangkap, pihak sekolah memberi proteksi lebih pada korban.

“Korban tidak dipertemukan kepada pelaku karena ia masuh trauma. Sehingga korban dipisahkan saat proses penjebakan dan penangkapan,” ungkap David.

Akibat ulah Zainudin, saat ini kondisi kesehatan korban menurun.

“Pihak sekolah mengungkapkan kondisi anak sebelum kejadian menuju kesembuhan kira-kira 70 persen, namun karena kejadian ini pihak sekolah merasa khawatir dengan keadaan si tambah David.

https://youtu.be/JCMpEetnm5w

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *