yahudi tolak yerusalem jadi ibu kota israel
Foto: salam online

Video: Yahudi Amerika Tolak Keputusan Trump Akui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel

Gelombang protes klaim sepihak Amerika atas pengakuan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel terus bergulir. Selain umat Muslim, umat dari berbagai agama pun mengutuk keputusan ini. Bahkan orang Yahudi pun melakukan demonstrasi terkait hal ini.

Rabbi Yisroel Dovid Weiss dan pengikutnya dari organisasi ‘Yahudi Amerika Melawan Zionisme’ ikut berpartisipasi dalam demonstrasi menentang keputusan Presiden AS Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota “Israel”.

Sementara umat Islam melaksanakan shalat Jumat (8/12/2017) di depan Gedung Putih, Washington DC, Rabbi Weiss dan rekan-rekannya memegang spanduk bertuliskan: ‘Orang-orang Yahudi Torah yang benar di Yerusalem dan di seluruh dunia mengutuk agresi di Al-Aqsha dan pendudukan Palestina’ dan ‘Yudaisme menolak Zionisme dan negara Israel’.

“Keputusan tentang Yerusalem ini akan membuat segalanya menjadi lebih buruk,” ujar Rabbi Weiss kepada Anadolu Agency, Jumat (8/12). []

Sumber: Anadolu Agency


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *