bekas jilatan anjing
Bocah Kecil Diserang Oleh Gerombolan Anjing

Viral! Aksi Bocah Kecil dengan Berani Mengusir Kawanan Anjing yang Hendak Menyerang

INSPIRADATA. Apa yang akan kamu lakukan ketika berjalan kaki lalu datang gerombolan anjing mengepung? Pasti yang dilakukan adalah lari sambil melempari anjing tersebut.

Namun, beda halnya dengan bocah bernama Chandu asal India yang satu ini. Bocah yang berusia 5 tahun itu justru tidak bergeming ketika gerombolan anjing mendekat dan mengepungnya.

Disitat dari Sakshi Post, kejadian tersebut terekam CCTV dan berlangsung pada Sabtu (27/5) tengah malam di kawasan Kukatpally, Telangana, India.

Kala itu, Chandu tengah bersama temannya bernama Pooja. Tiba-tiba saja datang gerombolan anjing mengerumuni Chandu dan Pooja.

Melihat anjing tersebut, Pooja pun langsung berbalik arah dan berlari, sedangkan Chandu hanya menatap anjing-anjing tersebut dan terjebak. Ia pun berusaha mengusir anjing tersebut dengan mengayunkan tangannya.

Chandu sempat ingin berlari, namun tak disangka muncul kembali anjing dari arah yang berlawanan. Meski dikepung, Chandu tidak terlihat panik, ia terus berusaha menjaga diri dengan menggertak dan mengayunkan tangannya.

Pada akhirnya satu per satu anjing tersebut lari ketakutan dan menjauhi Chandu. Ia dan Pooja pun dapat berjalan berdua kembali.

Berikut video lengkap aksi berani bocah asal India mengusir kawanan anjing. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *