Wanita bertangan 3 di Cianjur
Wanita bertangan 3 di Cianjur

Viral! Beredar Foto Wanita Bertangan 3 di Cianjur, Benarkah?

INSPIRADATA. Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang menunjukan, seorang wanita yang tengah duduk di sebuah kursi menyerupai singgasana. Sekilas foto itu nampak biasa saja namun, setelah diperhatikan ternyata foto itu menunjukan wanita bertangan 3.

Dilansir oleh Rancah Post, wanita tersebut bernama Teti yang merupakan seorang guru yang tengah duduk di Kereta Kencana Badak Putih yang ada di pendopo Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Dalam foto itu, tangan sebelah kiri Teti tengah menopang dagunya. Sedangkan tangan sebelah kiri lainnya terlihat berada di atas tangan kanan.

Dengan penampakan foto seperti itulah yang membuat para netizen geger dan banyak diperbincangkan di media sosial.

Tak sedikit yang menanggapi foto tersebut adalah hoax atau editan belaka, namun ada juga yang menganggap dan mengaitkannya pada hal-hal mistis.

“Makhluk ghaib itu jelas ada, tapi kalau mengaitkannya dengan hal itu justru mengarah kepada kemusyrikan,” kata Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman menanggapi foto tersebut.

Herman berharap agar foto wanita bertangan 3 itu agar tidak dibesar-besarkan.

Herman pun menuturkan, siapa saja diperbolehkan mengabadikan foto di kereta kencana tersebut.

“Pendopo itu bukan rumah bupati, tapi milik rakyat. Siapa pun boleh datang, apalagi nantinya pendopo ini akan seperti Istana Cipanas, dijadikan cagar budaya,” pungkas dia. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *