Bocah 5 tahun todong sopir truk
Foto: Bocah 5 tahun todong sopir truk

Viral, Bocah 5 Tahun Todong Sopir Truk Pakai Pisau, Kenapa Ya?

Bocah 5 tahun todong sopir truk
Foto: Bocah 5 tahun todong sopir truk

INSPIRADATA. Xiao Pang, bocah yang baru berusia 5 tahun ini menjadi viral di media sosialnya karena sebuah video yang menunjukan dirinya tengah mengamuk dan menodong seorang sopir truk dengan pisau. Demikian disitat dari Brilio, Kamis (27/4/2017).

“Kamu tidak boleh parkir di sini! Jika kamu parkir di sini, aku akan menghajarmu!” teriak bocah tersebut.

Selain mengancam sopir truk dia pun membocorkan ban truk tersebut dengan pisaunya, sambil menunggu sopir truk tersebut pergi.

Ternyata, hal ini dilakukan karena bocah ini kesal terhadap sopir truk, karena telah menutupi kios buah milik neneknya yang berada di pinggir jalan di Provinsi Xinjiang.

Herannya, orang-orang yang ada di sekitar Xiao Pang malah terasa terhibur dengan aksi si bocah. Tak ada satupun orang yang menghentikan bocah tersebut. Bahkan terdengar suara tertawa terdengar di belakang kamera.

Dan ternyata, kejadian ini bukan yang pertama kali. Tahun lalu, ada juga seorang anak kecil yang marah karena tak tak terima lapak ibunya ditertibkan. Lebih mengejutkannya lagi, bocah itu tak lain adalah Xiao Pang. Kala itu ia membela kedai neneknya saat diperiksa petugas karena pendiriannya ilegal. Dalam aksinya tersebut, Xiao Pang terlihat menggunakan pipa panjang sebagai senjata. Video itu langsung viral, dan bocah itu dianggap sebagai pahlawan. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *