Unik, Informatif , Inspiratif

Viral, di Tasikmalaya Durian J-Queen Dijual Rp14 Juta per Buah

0

Sabtu, (26/1/2019) di Plaza Asia, tepatnya di kota Tasikmalaya Durian J-Queen dengan harga Rp 14 juta per butir sedang dipajangkan kembali setelah sebelumnya dua butir durian sama laku terjual.

Masyarakat disana pun dibuat kaget oleh harga durian yang fantastis. Meski ini kali pertama di Kota Tasikmalaya, durian dengan harga Rp 14 juta per butir itu berhasil membuat warga penasaran dan mengabadikannya melalui swafoto.

BACA JUGA: Durian Juga Baik Untuk Kesehatan Lho..

Tidak sedikit pula warga yang sedang berbelanja di swalayan tersebut bergerombol memperhatikan durian dengan harga yang tinggi tersebut.

Store Manager Plaza Asia Kota Tasikmalaya, Hinhin menjelaskan bahwa penjualan durian varietas baru unggulan di Indonesia ini merupakan bagian dari pemasaran durian unggulan terbesar di Priangan Timur.

BACA JUGA: Kata Siapa Buah Durian Tidak Menyehatkan?

Ia pun menceritakan siapa penemu jenis durian yang berhasil memenangkan kontes durian di Jawa Tengah ini.

“Durian jenis J-Queen ini sudah beberapa kali memenangkan kontes durian di Jawa Tengah. Meskipun ditanamnya di Kendal, Jawa Tegah, tapi aslinya penemu jenis durian ini adalah anak muda asli orang Kota Tasikmalaya,” kata Hinhin, saat dimintai keterangan Kompas.com, Sabtu (26/1/2019). []

SUMBER: KOMPAS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.