Unik, Informatif , Inspiratif

Viral! Foto Pengemudi Gojek Masuk Gerai Louis Vuitton,

0

Kehidupan pengemudi ojek online terkadang memang unik. Kali ini muncul cerita baru yang tak hanya unik, namun juga penuh misteri.

Dilansir dari Dream, sebuah foto seorang pengemudi beredar di sosial media. Tampak dalam foto itu seorang pria yang mengenakan pakaian Go-Jek sedang berbicara kepada seorang pria di sebuah gerai.

Hal yang tak biasa dalam foto tersebut ialah si pengemudi ternyata berada di dalam gerai Louis Vuitton (LV).

Related Posts
1

Wah, Gaji Guru di Pulau Ini Fantastis

Sontak foto yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id ini memunculkan banyak pertanyaan netizen. Apa yang tengah dilakukan pengemudi Go-Jek di gerai LV?

Kamu mau aku beliin apalagi?

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Diketahui gerai LV yang difoto itu berada di Plaza Senayan. Namun hingga kini, misteri abang Go-Jek maupun aktivitas yang dilakukannya membuat penasaran netizen.

Keunikan peristiwa inipun tentu mengundang netizen untuk memberikan komentar. Komentarnya beragam, ada yang jenaka dan serius.

Jamhari Rizal Wijaya “ kena order fiktif suruh beli lv”

Bari Ardoko “ maaf tadi ada yang Pesen CEO? Pesenennya saya taruh di luar ya”.

Emha Anugrah Akbar “ Suami : halo sayang ,mau yg mana aku fotoin yah barangnya ”
“ Istri : yang mana aja sayang aku ikhlas “

Febrisaka Nugra Alamanda “ mah aku abis dapet customer Kim Jong Un, dia bayarnya pake bom nuklir, mayan nih dapetnya abis aku jual, kamu mau tas apa?”

Respati Putra “ maaf bu, kata masnya disini tas ibu yg bpk beliin kemaren KW, gak terdaftar nih nomer registernya disini, tapi tenang bu bpk kemaren beli 2 tas kok, satu satu lagi buat adik ibu, nah yg itu asli kata masnya…”

Riza Rockwell “ Bu, disini g ada yg buatan Bandung …”

newsplatter ” BU SAYA UDAH KELUAR 24 JUTA JANGAN DIKENSEL YA BU” []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline