kue pie ke wajah
Foto: Youtube

Viral! Guru Ini Dilempari Kue Pie, Reaksinya Bikin Netizen Heboh

Tatakrama di Jepang adalah salah satu yang cukup ketat dibanding negara lain. Hubungan antara orang dengan posisi tinggi dan rendah di Jepang boleh dibilang cukup kaku, terutama soal menghormati orang-orang yang posisinya lebih tinggi, seperti orangtua, guru, dan sebagainya.

Namun, beredar sebuah video di YouTube yang memperlihatkan siswa sekolah yang melemparkan kue pie ke wajah seorang guru di Jepang, ini tentu jauh dari tatakrama.

Dilansir japanesestation.com, dalam video viral yang diunggah oleh akun YouTube bernama 問問 (dibaca monmon), seorang siswa sekolah di Jepang mengerjai gurunya di kelas dengan melempar kue pie ke wajah sang guru di tengah pelajaran.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=wQXfc8NU8Bc]

Sang guru yang marah kemudian meminta nama dalang dari perbuatan tersebut. Setelah si dalang muncul ke depan, sang guru marah besar dan menghukumnya dengan cara yang sangat sadis: melemparinya dengan kue pie.

Ternyata ini adalah bagian dari festival sekolah tersebut, murid-murid berusaha membuat video untuk mengerjai gurunya, dan malah sukses dikerjai balik.

Video ini telah dilihat lebih dari 290 ribu kali, dengan 30 ribu like dan 3 ribu dislike sejak diunggah pada 29 September 2017 lalu. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *