Viral guru jambak dan seret muridnya
Viral guru jambak dan seret muridnya

Viral! Guru SD Jambak dan Seret Muridnya

INSPIRADATA. Bayangan apa yang terlintas jika anda mendengar kata guru? Pastinya anda akan membayangkan sosok seseorang yang bijaksana, berwibawa dan penyayang.

Dilansir oleh Brilio, baru-baru ini seorang guru sekolah bahasa asing di Dongguan, Provinsi Guangdong, China, terekam kamera sedang menyeret gadis kecil di tanah dengan cara menarik rambutnya.

Hal tersebut sangat jauh dari kata bijaksana dan berwibawa pastinya. Peristiwa tersebut bermula ketika seorang kurir tengah melintasi Jalan Dongguan. Melihat apa yang dilakukan guru muda itu, kurir tersebut kemudian memutuskan untuk merekam momen sadis itu.

Ketika sang kurir menghampiri guru, perempuan itu mencoba berpura-pura sebagai ibu dari gadis kecil agar terlihat tak mencurigakan. Perempuan itu bahkan mengatakan kepada kurir jika hal tersebut bukan urusannya. Sementara itu, gadis kecil terlihat menangis terisak-isak di tanah sambil mengatakan, “Ingin pulang!”

Karena tidak percaya dan merasa curiga dengan apa yang dilakukan wanita tersebut, akhirnya kurir itu segera melaporkan aksi sang guru itu ke kepolisian setempat. Orangtua gadis kecil yang mengetahui kabar tersebut segera mendatangi kepala sekolah di mana anaknya belajar.

Setelah aksi sadisnya diketahui pihak sekolah, guru perempuan itu diskors dari pekerjaannya sambil menunggu hasil penyelidikan.

Video yang direkam kurir tersebut dengan cepat beredar di media sosial Weibo hingga menjadi topik yang paling banyak dibicarakan netizen. Banyak netizen merasa geram karena aksi tak manusiawi yang dilakukan sang guru. Berikut videonya:


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *