Monyet yang putus jarinya akibat dilempar petasan
Monyet yang putus jarinya akibat dilempar petasan

Viral! Jari Monyet Putus Karena Dilempari Petasan, Netizen Ucapkan Sumpah Serapah

INSPIRADATA. Jum’at, 5 Mei 2017 lalu, seorang netizen dengan akun Ryieand Francisco mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 18 detik.

Dalam video tersebut, terlihat seekor monyet tengah asik memakan kacang yang diberikan oleh pengunjung.

Namun, tak lama kemudian seorang pengunjung kembali melemparkan sebuah bungkusan. Dan ternyata bungkusan tersebut berisi petasan yang sudah dibakar.

Karena monyet itu tidak mengetahui isi bungkusan itu apa dan hanya mengira itu adalah makanan yang biasa diberikan para pengunjung, dengan cepat monyet itu pun mengambil bungkusan tersebut.

Namun, tanpa diduga petasan yang berada di dalam bungkusan itu pun seketika meledak dan membuat monyet itu lari ketakutan.

Dan parahnya lagi akibat dari ulah pengunjung yang tidak bertanggung jawab ini, salah satu jari monyet tersebut putus.

Dalam caption video tersebut Ryieand Francisco mengatakan, “Semoga yang melakukan segera mendapatkan imbalan yg setimpal, Amiiiiiinnnnn….” tulis Ryieand Francisco.

Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton hingga 3.008.915 kali dan dibagikan 44.812 kali itu pun menuai reaksi dari netizen.

“Kasian sekali monyet itu,, ya Allah berilah kesembuhan pada monyet itu.. Aamiin,” tulis Muhammad Yazik.

“Laknat dan bejat, setelah berbuat seenaknya ketawa tanpa ada rasa bersalah apa apa. Semoga pas dia kecelakaan, orang yg lihat pun juga ikut tertawa,” tilis Ibnu Syafa’at.

“G*blog yang ngelakuin itu ke binatang, semoga manusia seperti kamu kena karmanya lebih dari itu, kalo bisa mati aja manusia kayak gitu,??” tulis Desi Arisanti.

“CIAN… Liat monyet nya yang sabar ya yet.. Biar tu orang ntar tangan nya kayak gitu juga.. Malahan lebih.. Cepet sembuh tangan nya, Orang itu biar mati aja sekalian???” tulis Vhe Sagitariuz. Berikut videonya:


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *