Unik, Informatif , Inspiratif

Viral “Mandi Uang”, Ini Jawaban Datuk Seri Vida

0

Warganet Indonesia dihebohkan dengan seorang sosialitas asal Malaysia Datuk Seri Vida. Ia mengunggah foto yang menarik perhatian warganet.

Penyanyi pendatang baru yang akan meluncurkan album musik itu mengunggah foto dirinya yang sedang ‘mandi` uang di dalam bathtub.

Dua bulan sebelumnya, penyanyi ini sebenarnya telah viral berkat video single perdana berjudul I Am Me yang ‘bocor’ ke dunia maya.

Video musik Datuk Seri Vida itu telah ditonton 8 juta kali sejak beredar di Youtube.

Akan tetapi, oleh wanita paruh baya itu, hal tersebut masih dirasa kurang. Ia kemudian memutuskan untuk meng-update video musiknya itu dengan tampilan yang serba megah dan mewah.

“Meskipun saya sudah pernah merekam video musik sebelumnya, saya tidak pernah merilisnya. Itu karena video tersebut tidak benar-benar mengungkapkan lagunya dengan sempurna,” kata Datuk Seri Vida, seperti dilansir oleh New Straits Times.

” Jadi saya buat lagi dengan biaya yang lebih besar untuk single saya itu. Disutradari oleh Ghaz Abu Bakar, saya kira video terbaru saya ini akan terlihat I Am Me. Saya harap video itu diluncurkan pada 30 September ini,” tambahnya.

Di rumahnya di Ipoh, video kedua ini direkam selama 24 jam. Untuk menjawab penasaran penggemar, dia mengunggah beberapa cuplikan gambar dari video tersebut.

Dalam foto-foto yang dia unggah di Instagram kemarin, video `I Am Me` versi kedua ini menggunakan set dekorasi yang lebih mewah dan megah.

Selain busana megah dan mobil mewah, Datuk Seri Vida juga terlihat ‘mandi’ tumpukan uang dan perhiasan di bathub.

Aksi pamer wanita ini segera memantik kritik pedas dan kecaman dari pengguna Instagram di Malaysia.

Banyak yang menyayangkan tindakan wanita itu karena bisa mengundang bahaya. Menurut warganet, tindakan pamer, meski hanya untuk latar belakang video musik, tetap akan memancing orang berbuat jahat.

” Jangan suka pamer karena di luar sana banyak yang melihat. Jaga-jaga saja untuk keselamatan diri. Zaman sekarang ini orang bisa berbuat apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,” komentar seorang warganet.

Di antara netizen ada yang menulis bahwa, “Apa maksudnya pamer-pamer? Tak tahu kah bahwa Malaysia ini banyak perampok?”

Datuk Seri Vida pun menulis pernyataan untuk menanggapi kritik dan kecaman yang dilontarkan kepadanya, “Foto-foto itu hanya untuk memberi inspirasi orang-orang untuk tetap bekerja keras jika ingin kaya, bukan untuk sok pamer harta.”

Videonya dapat Anda simak disini:

https://facebook.com/100007191463355/videos/1953282338254796

[]


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.