Foto: Wow Menariknya

Viral, Pembantu Singapura Ingin Resign Gunakan Modus Kesurupan

Foto: Wow Menariknya

Bosan, atau sudah tidak betah adalah alasan terbesar seseorang ingin keluar dalam pekerjaan. Kesurupan adalah fenomena yang ditakuti banyak orang, dimana makhluk halus masuk ketubuh seseorang. Di Singapura kini telah terjadi fenomena baru, ingin resign para pembantu di Singapura gunakan modus kesurupan makhluk hidup ke dalam dirinya.

Sebuah video pendek dari Singapura belum lama ini viral di Twitter. Dalam video tersebut, seorang pembantu rumah tangga disebut telah bersikap aneh setelah keluar dari kamar mandi.

Video tersebut tampaknya direkam oleh CCTV di dalam rumah. Banyak orang mengira sang pembantu mengalami kesurupan.

https://www.youtube.com/watch?v=ZN-0vjr-hIE

Namun setelah beredar beberapa waktu, rupanya bukan hanya satu atau dua pembantu yang bertingkah demikian. Menurut Singaporeyou.com, banyak pembantu yang berpura-pura kesurupan agar dipulangkan ketempat asal negaranya, fenomena ini dirasa akan membuat takut majikannya dan dipulangkanlah mereka ke kampung halamannya masing-masing.

Netizen pun kemudian memberikan komentar mengenai cara yang dibagikan satu pembantu ke pembantu lainnya ini. “Sudah kuduga hahah mungkin para pembantu di Singapura tidak mendapatkan istirahat yang cukup dan mencoba untuk keluar dari pekerjaan,” komentar @BashShare.

“Haha iya pada awalnya ini agak mengerikan tetapi setelah aku membaca penjelasannya, itu jadi terasa lucu hahahah,” tambahnya. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *