tawuran pelajar
Foto: Instagram

Viral Tawuran Pelajar, Warganet Geram Hingga Sebut Generasi Micin

Salah satu video tawuran pelajar kini tengah viral di media sosial. Tawuran yang dimaksud terjadi di Jalan Kyai Saleh, Semarang, pada Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Dilansir Liputan6.com, banyak warganet yang menyayangkan aksi ini. Bagaimana tidak, bukannya menuntut ilmu, para pelajar ini malah mencoba saling melukai.

Sebuah akun Instagram membagikan rekaman video tersebut. Tampak dalam video para pelajar yang membawa senjata tajam, seperti celurit, pisau, hingga gear motor yang diikat dengan tali.

Video itu juga memperlihatkan sebuah mobil yang membunyikan klaksonnya dan dengan kencang melaju ke arah para pelajar tersebut. Diduga pengendara mobil itu berupaya untuk melerai tawuran yang tengah berlangsung. Warganet pun salut dengan pengendara mobil hitam tersebut. Setelah itu, para pengendara motor pun akhirnya mulai dapat melaju di jalan setelah sempat dikuasai para pelajar tersebut.

“Salut sama yang naik mobil bubarin generasi micin,” tulis akun @sandhids.

Good job buat mobilnya,” tambah akun @muja138.

Para pelajar langsung pergi meninggalkan tempat kejadian usai mobil tersebut melaju kencang ke arah pelajar. Aksi ini tentu dikecam warganet, warganet kesal dengan perilaku mereka.

“Kalo gw yang bawa mobil satu diantara mereka sudah masuk UGD pasti,” tulis akun @triwahyucahyo.

“Tabrak ajah tuh orang langsung gas pol ngapain klakson, masa muda saya gak bgtu bgt dah,” komentar akun @rzkis19. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *