Seorang Remaja Pukuli Kakek

Viral! Video Remaja Memukul Seorang Kakek Hingga Tuli

INSPIRADATA. Video seorang remaja melakukan tindakan yang tidak terpuji terhadap orangtua beberapa kali viral di media sosial. Kasus ini mengundang kekesalan dan keprihatinan para netizen terhadap generasi muda saat ini. Sebagai contoh tiga orang pemuda di Trenggalek, Jawa Timur menendang dan memukul Kakek-kakek pada Februari lalu.

Kasus serupa juga ternyata banyak terjadi di luar negeri. Seorang Kakek bernama Juan Llorens (90) yang menjadi korbannya. Kala itu, sang kakek sedang berjalan kaki di kawasan Broadway, New York, Amerika Serikat, mencari botol bekas.

Tapi, tiba-tiba saja seorang remaja menyerang kakek itu tanpa alasan yang jelas. Padahal, dalam kesehariannya, kakek Llorens dikenal sebagai orang yang baik dan tidak pernah mempunyai musuh.

Aksi kejam remaja tersebut terekam kamera CCTV dan terlihat jelas remaja itu memukul sang kakek menggunakan tongkat. Tidak lama setelah itu, beberapa pejalan kaki yang melihat kejadian tersebut langsung menghentikan aksi kejam yang dilakukan oleh si remaja.

“Dia selalu mendorong gerobaknya di sekitar kami dari waktu ke waktu. Terkadang kami menyambutnya dan memberinya segelas air putih atau jus saat cuaca di luar sedang panas,” kata Freyda Russell, tetangga kakek Llorens.

Foto: Elite Readers

Dikutip dari Viral4Real, Kamis (8/6/2017). Remaja nakal tersebut diketahui bernama Saul Nunez (19) dari Bronx. Ia segera dibawa ke kantor polisi dan dikenai tuduhan penyerangan dan kepemilikan senjata kriminial. Namun, setelah diinterogasi, Nunez mengklaim bahwa ia tidak memiliki alasan untuk melakukan serangan tersebut. Dia baru saja melakukannya.

Sementara itu, kakek Llorens saat ini mengalami tuli pada satu telinganya akibat dipukul dengan benda tumpul. Namun, tidak terlihat sikap dendam sama sekali dari kakek Llorens terhadap remaja tersebut. Dirinya justru mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah menyelamatkannya, dan ia juga menyatakan akan bekerja seperti biasanya. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *