Viral Video TNI Bersholawat Netizen Bertakbir
Viral Video TNI Bersholawat Netizen Bertakbir

Viral! Video TNI Bersholawat, Netizen Bertakbir..

INSPIRADATA. Jika beberapa waktu lalu TNI membuat geger netizen dengan sebuah video TNI yang sedang push up tanpa menggunakan tangan, kini TNI pun membuat heboh lagi dunia maya.

Jika sebelumnya dihebohkan dengan tingkat kehumorisan mereka, kini TNI menghebohkannya dengan sisi ke religian mereka, dalam bentuk video yang menggambarkan para TNI yang tengah bersholawat.

Tentu saja hal ini membuat netizen terkagum-kagum dan mengucapkan rasa bangganya mereka.

Hal ini dapat dilihat dari sebuah unggahan akun sosial media Facebook dengan akun Muhammad Assaewad. Dalam captionnya dia menuliskan:

“TNI Bersholawat. Lagi-lagi aparat TNI berhasil mencuri simpati masyarakat lewat lantunan sholawatnya nan indah,” tulis akun Muhammad Assaewad.

Berikut Videonya:

Dengan beredarnya video tersebut, netizen pun langsung membanjiri komentar dengan sangat-sangat positif, mulai dari bertasbih, takbir, dan mendoakan.

“Alhamdulillah AllahuAkbar , ya Allah lindungi lah saudara saudara kami ini dari segala kesesatan , berikanlah pada mereka kekuatan dalam kebenaran dan bahagiakanlah dunia serta akhirat mereka ,Amin,” tulis akun Emil Luning.

“Subhanallah… Barakallahu lakum. Bravo TNI… semoga tetap jaya… dan selamat piddunia wal akhirah… Salut…. sya kasih dua jempol buat TNI, Di sela kesibhkan nya menjaga keamann negara masih sempat berselawat,, semoga syafa’at Nabi muhammad shollallohu alaihi wasallam tercurah untukmu TNI ku,” tulis akun Maisyarah Albasri.

“Subbahanallah ditengah 2kesibukan beliau2 masih sempat melantungkan shalawat buat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.bravo bpk 2 TNI kami butuk kepribadian yg gini nich..tuk membangun negara tercinta kita ini,” tulis akun Kurnia Bahri.

“Subhanallah.. Bravo TNI. Semoga kalian selalu mendapat lindungan dri Allah swt dlm setiap menjalankan tugas-tugas negara. Aku semakin cinta TNI. Bravo… Bravo.. TNI,” tulis akun Mursyid. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *