Hati-hati Meninggalkan Anak Seorang Diri di Rumah

Waduh, Hati-hati Ketika Meninggalkan Anak Seorang Diri di Rumah

INSPIRADATA. Kita selalu protektif terhadap barang berupa materi, contohnya uang. Dalam menyimpan uang kita selalu memilih tempat paling aman agar uang kita tidak rusak ataupun hilang. Tempat yang biasa dijadikan penyimpanan adalah bank atau di rumah sendiri.

Seperti seorang ayah bernama Gao, ia dengan yakin menyimpan sejumlah tumpukan uangnya di rumah sebelum disetor ke bank. Sebelum sampai ke bank, dirinya harus menerima kenyataan yang membuat lemas dan shock. Tumpukan uang yang awalnya tersusun rapih seketika ditemukan dalam keadaan tersobek-sobek.

Foto: Shanghaiist

Uang sebesar 96 juta telah menjadi serpihan kertas. Tentunya uang tersebut sudah tidak bisa dikembalikan seperti semula. Kejadian tersebut bermula ketika Gao pergi keluar rumah dan meninggalkan anaknya seorang diri. Bocah berumur 5 tahun itu merasa sedih ditinggal sendiri di rumahnya.

Foto: Shanghaiist

Tak disangka, anak Gao pun melampiaskan kesedihannya dengan merobek-robek uang ayahnya yang senilai 96 juta tersebut. Sebagai ayah, Gao tidak bisa menyalahkan dan menuntut anaknya. Dirinya hanya bisa meratapi uang tunai itu dengan kesedihan yang mendalam.

Namun, Gao tetap berusaha untuk menyetorkan uang tersebut ke bank. Akan tetapi, uang tersebut tidak diterima oleh pihak bank. []

 

Sumber: Shanghaiist


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *