Wah, di Negara Ini, Winnie The Pooh Dilarang, Kenapa?

winie-the-poohINSPIRADATA. Tampaknya, semua orang di dunia sepakat bahwa tokoh animasi Winie The Pooh begitu menggemaskan. Tapi tidak dengan Polandia. Sejak tahun 2014, mereka melarang Pooh beredar di negara itu. Kenapa?

Adalah anggota dewan kota Tuszyn (81 mil arah barat laut dari kota Warsawa) Polandia yang mengusulkan larangan untuk “Winnie the Pooh” di taman bermain anak karena dinilai tampil tidak senonoh tanpa mengenakan celana.

Menurut Croatian Times, tokoh beruang fiksi ini dilarang sebagai ti taman bermain lokal dengan alasan “seksualitas yang meragukan” dan karena “tidak tepat berpakaian.”

Dalam pertemuan untuk membahas maskot baru untuk taman, yang tampaknya direkam dan bocor ke pers, diusulkan karakter honey-loving children sebagai pengganti, tapi langsung ditolak.

“Masalah dengan beruang yang tidak memiliki pakaian lengkap. Ini adalah setengah telanjang yang sepenuhnya tidak pantas untuk anak-anak,” kata anggota dewan Ryszard Cichy.

Kelompok penentang ini juga mempertanyakan seksualitas Pooh dan mengkritik penulis AA Milne.

“Ini tidak memakai celana karena tidak memiliki seks. Ini hermaprodit,” kata seorang pejabat.

“Ini sangat mengganggu, tetapi dapat Anda bayangkan. Penulisnya telah berusia lebih dari 60 tahun, dan dia memotong testis pooh dengan pisau cukur karena dia punya masalah dengan identitasnya,” kata anggota dewan lainnya, Hanna Jachimska.

 

Pejabat di Tuszyn, Polandia bahkan menyerang penulis AA Milne—pencipta The Pooh, yang digambarkan sebagai ‘pengganggu tatanan sosial ‘.

Nah, bagaimana menurut Anda? []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *