Kaleng Berharga (foto: Hype IDN)

Wah, di Perusahaan Ini Kaleng Pun Dijual Berharga 13,5 Juta

Kaleng, wadah makanan atau minuman dari logam. Dan, banyak yang langsung membuangnya ke tempat sampah jika sudah tak diperlukan. Namun, untuk perusahaan satu ini memiliki penghargaan beda untuk nilai suatu kaleng.

Tiffany & co New York, sebuah label yang menjual perhiasan menciptakan sebuah kaleng mewah yang dibanderol seharga Rp 13,5 juta.

Memang bukan hal baru, karena akhir-akhir ini meng-upgrade benda sehari-hari ke status barang mewah ternyata tengah menjadi tren, seperti tikar mobil yang bisa dijadikan rok oleh para desainer. Akhirnya, perusahaan itu mengikuti tren tersebut.

Di Perusahaan Ini Tak Hanya Kaleng yang Berharga

Perusahaan ini percaya bahwa hal-hal indah tidak boleh terbatas pada sebuah perhiasan mewah, menciptakan perhiasan yang tampak biasa dan dilapisi emas adalah cara sempurna untuk menunjukkannya.

Jika Anda ingin menyimpan kaleng makanan yang harganya tidak seberapa dan tidak sesuai dengan status sosial kamu, kini kamu memiliki pilihan yang mungkin bisa menunjukan status sosialmu.

Ternyata tidak hanya kaleng mewah, perusahaan ini juga membuat benda keseharian lainnya yang memiliki nilai jual tinggi, diantaranya pemukul bola pingpong seharga Rp 8,8 juta, penggaris seharga Rp 6 juta. Dan, yang cukup membuat kita tercengang adalah bola perak seharga Rp 122 juta. []

Liputan6


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *