Unik, Informatif , Inspiratif

Wah, Kita Lihat Karakter Orang Lewat 6 Cara Makan Ini!

0

Peneliti dan Observer selama 20 tahun, Boghossian, telah menklasifikasikan karakteristik dalam kepribadian seseorang berdasarkan beberapa kategori cara makan.

Berikut ulasannya, seperti dilansir Divine Caroline:

1. Makan terburu-buru.

Para fast eater ini mau mengesampingkan kepentingan diri sendiri demi orang-orang yang dianggap penting dalam hidup mereka. Mereka sangat produktif dan gerak cepat dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

2. Makan perlahan-lahan.

Tipe orang seperti ini adalah pribadi yang patuh menjalankan rutinitas, bukan jenis orang yang mau melakukan aktivitas spontan. Mereka cenderung keras kepala dan mendahulukan kepentingan diri sendiri terlebih dahulu sebelum memperhatikan kepentingan orang lain.

Sisi baiknya, orang-orang yang makan perlahan seperti ini biasanya memperhatikan detail dalam mengerjakan segala hal. Dan ia tidak pernah melakukan sesuatu tanpa perencanaan yang matang.

3. Suka mencampur-campur makanan.

Ia adalah orang yang bisa menjalankan beberapa tanggung jawab sekaligus dengan efisien. Cukup handal dalam multi tasking.

Tetapi, seringkali kesulitan memutuskan apa yang paling penting untuk dicapai terlebih dahulu. Ia juga sulit berkonsentrasi pada tugas tertentu, karena terbiasa mengerjakan semuanya secara bersamaan.

4. Memisah-misahkan makanan.

Ini berart, termasuk orang yang task oriented, fokus menyelesaikan tugas sesuai perintah yang diberikan. Cenderung memilih pendekatan metodis dalam melakukan sesuatu.

Sisi negatifnya, Ia juga kurang fleksibel saat menghadapi situasi yang tidak biasa dialami.

5. Memotong-motong daging sebelum makan.

Orang dengan tipe kepribadian seperti ini sangat cocok untuk posisi yang membutuhkan pemikiran logis dan presisi seperti bidang teknik, akuntansi, atau teknologi komputer.

6. Suka mencoba makanan baru.

Berarti ia adalah orang yang kreatif dan tidak segan melawan arus. Sama seperti kebiasaanya mencoba makanan baru, ia juga tak takut mengeksplorasi hal-hal baru dalam hidup.

Sumber: merdeka.com


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.