misteri alien
Foto Ilustrasi: Daily Express

Wah, Orang Inggris Ternyata Lebih Percaya Alien Dibanding Tuhan


Survey teranyar tunjukkan beberapa besar warga Inggris tak yakin pada Tuhan. Dari 2. 000 sampel yang dilibatkan dalam poling di negeri Ratu Elizabeth itu, beberapa besar lebih yakin pada alien serta hantu dari pada Tuhan.

Menurut laman Metro.co.uk, Senin 27 Oktober 2014, survey itu dikerjakan pada 1. 500 orang dewasa serta 500 anak-anak berumur 8 sampai 12 th.. Survey ini dikerjakan oleh Ripley’s Believe It Or Not dalam rencana menyongsong perayaan Halloween.

Poling itu tunjukkan kian lebih separuh sampel orang dewasa yakin pada alien. Sesaat, cuma seperempat yang yakin pada Tuhan. Poling itu juga tunjukkan beberapa orang dewasa lebih yakin pada hantu dari pada Tuhan.

Poling itu juga tunjukkan dua pertiga anak-anak sebagai sampel yakin bahwa alien serta hantu betul-betul ada. Kian lebih separuh dari mereka juga meyakini dengan kehadiran UFO.

Sesaat, satu dari 20 anak mengakui mengetahui alien. Yang lebih menggelikan lagi, seperempat dari sampel anak-anak itu yakin bahwa alien menyamar juga sebagai manusia.

General Manager Ripley’s Believe It Or Not, Natascha Crump, menyampaikan, survey ini mencerminkan rasa mau tahu alami anak-anak perihal alien, UFO serta hantu. Survey ini mempunyai tujuan untuk memperluas pikiran anak-anak serta orang dewasa, bahwa mereka sama, sangatlah mungkin untuk yakin pada apa pun. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *